01

02

Wujudkan Parcel Lebaran Untuk Indonesia

Hadiah merupakan bukti rasa cinta dan bersihnya hati. Dengan hadiah, terwujudlah kesempurnaan untuk meraih kecintaan dan kasih sayang. Program berbagi parsel lebaran memfasilitasi mereka yang berpunya untuk memberikan hadiah kepada mereka yang membutuhkan, para dhuafa dan masyarakat marginal di seluruh Indonesia. Hadiah yang diberikan  akan memberikan kesan yang berbeda bagi mereka di hari yang mulia. Program ini akan berlangsung di bulan Ramadhan 1437 H, bulan pemikat seorang muslim untuk berkali lipat menuangkan hasrat berbaginya.

Semangat berbagi kepada sesama tercermin dalam berbagai aktifitas lini pemberdayaan dalam upaya meraih kemandirian masyarakat. Semangat berbagi untuk sesama teruslah dipupuk dan tumbuh bersama sehingga dapat mewujudkan insan yang mandiri dan berdaya. Dengan gairah kepedulian yang kita syiarkan, semoga menjadi keceriaan mereka yang membutuhkan di hari Lebaran.

Donasi:

Donatur dapat memberikan donasi dengan nominal seharga parsel yang telah ditentukan. Pada akhir periode kerjasama, parsel tersebut akan dibagikan kepada kaum dhuafa yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa, organ dan jejaring serta komunitas yang sudah bekerja sama.

Paket Donasi

Adapun parsel yang disalurkan berisi: • Paket Sembako; • Paket Ibadah (Mukena dan Baju Taqwa); • Paket Perlengkapan Sekolah.

 

Donasi Melalui Rekening atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika

  • BCA 075.302.3337
  • BNI Syariah 0253.710.921
  • Mualamat 303.003.3426 

 

Penerima Donasi

  1. Penjaga Pintu Kereta
  2. Guru dan Anak di Perbatasan
  3. Penyapu Jalanan
  4. Muallaf
  5. Perempuan Tangguh
  6. Anak Yatim dan Panti Asuhan
  7. Keluarga Buruh Migrant
  8. Pemulung
  9. Korban Penggusuran
  10. Kaum Disabilitas
  11. Petani, peternak, nelayan
  12. Marbot Masjid
  13. Buruh Panggul
  14. Penggali Makam
  15. Lansia (Jompo)